oleh

Kakam Lembasung M.Helmi Ibrahim Bagikan Sembako Kepada Warga yang Isoman

Way kanan, karyalampung.com – Kepala kampung lembasung M.Helmi Ibrahim membagikan sembako kepada warga di kampungnya yang isoman (isolasi mandiri) kecamatan Blambangan umpu, kabupaten Way kanan. Selasa (15/02/2022).

M.Helmi Ibrahim Bersama sama Jajaran aparatur kampung meringankan beban bagi warganya yang sedang isolasi mandiri di karenakan terpapar Covid – 19 yang saat ini di rumah mereka sendiri di kampung lembasung.

Kepala kampung bersama jajarannya, turun langsung memberikan bantuan berupa sembako serta memperhatikan kondisi kesehatan warganya dan situasi lingkungan masyarakat kampung lembasung. Dengan ikhlas Helmi sampai merogoh kantongnya sendiri karena sebagai bentuk rasa keperduliannya terhadap warganya yang sedang Melaksanakan Isolasi mandiri di rumah mereka masing masing.

“Sembako ini untuk membantu meringankan beban bagi warganya yang sedang isolasi mandiri di karenakan terpapar Covid – 19 yang saat ini di rumah mereka sendiri di kampung lembasung.” Kata Kakam.

Ia juga menjelaskan bahwa bantuan berupa sembako tersebut Khusus untuk masyarakatnya yang sedang Isolasi mandiri, mudah mudahan bagi warga yang terpapar virus covid -19 lekas sembuh.

selanjutnya, Helmi berpesan kepada warga masyarakat kampung lembasung mari kembali kita menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan, kalau selama ini kita lalai, mulai saat ini demi kepentingan kesehatan bersama sama seluruh Masyarakat khususnya Kampung Lembasung mari dilaksanakan kembali, Mari tingkatkan protokol kesehatan dalam kehidupan masyarakat sehari hari, agar mampu memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 ini, dan mari kita bersama sama berdo’a semoga hanya sebatas 4 orang ini saja yang terpapar di Kampung Lembasung ini,” harapnya.

Diakhir sambutan kepala kampung M.Helmi Ibrahim juga menyarankan baik kepada Tim gugus tugas kampung, maupun masyarakat lembasung harap memberitahukan satu dengan yang lain akan pentingnya melaksanakan Protokol kesehatan, lebih lebih saat beraktifitas di luar rumah.” tutup helmi.

(Anton)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed