oleh

Polres Pesbar Peduli Anak Yatim Piatu Dalam Rangka Peringatan 10 Muharram 1445 . H.

Pesisir Barat,karyalampung.com – Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan Duafa serta peringatan 10 Muharram 1445 H di Pondok Pesantren Barokatul Qodiri Pekon Padang Rindu Kec. Pesisir Utara Kab. Pesisir Barat. Minggu sekira pukul 10.00 wib (30/07/23).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Pesisir Barat diwakili oleh Kasium Polres Pesisir Barat Aipda Bahtiar, Kasium Polsek Pesisir Utara Bripka Dedi Sutomo, Camat Pesisir Utara Bpk. Hamidi, Pimpinan Ponpes Barokatul Qodiri Ustd. H. Mustain Romli, Ustd. H. Khoiril Anwar Ketua Ponpes Miftahul Huda, Para Peratin Kec. Pesisir Utara dan Kec. Lemong, Toga,Todat, Tomas dan Alim ulama Kec. Pesisir Utara dan Kec. Lemong.

Kasium Polres Pesisir Barat AIPDA BAKHTIAR mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H dalam sambutan nya menyampaikan bahwa “Acara¬†santunan anak yatim¬†ini adalah suatu bentuk kepedulian kita kepada sesama, terutama kepada anak-anak yang kehilangan salah satu atau kedua orang tua mereka.Kita berharap semoga santunan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, meringnkan beban dan membantu mereka”, Ujarnya

“Tujuan dari kegiatan ini untuk membawa kebahagiaan dan keceriaan serta memberikan semangat dan harapan baru untuk masa depan mereka.Terakhir, marilah kita panjatkan doa bersama, agar Allah SWT senantiasa melindungi dan memberkahi anak-anak yatim ini serta memberikan kebahagiaan dan keberkahan kepada kita semua”, pungkasnya

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan 140 Orang yang terdiri dari anak Yatim Piatu 100 Orang dan Duafa 40 Orang.
(iduy/jho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed